JAKARTA – Di Indonesia, penggunaan TV kabel dan internet telah menjadi salah satu gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. TV kabel kian digemari karena mampu menghadirkan beragam tontonan menarik untuk anak-anak hingga dewasa. Keberadaan internet pun dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Untuk menikmati TV kabel dan internet di rumah, tentunya Anda perlu membayar biaya langganan setiap bulannya. Agar membayar tagihan rutin Anda semakin mudah, aplikasi MotionPay menyediakan fitur pembayaran bagi pengguna TV kabel dan internet.”

Melalui aplikasi MotionPay, Anda bisa membayar tagihan TV kabel dan internet dari MNC Vision, MNC Play, IndiHome, MyRepublic, dan Transvision. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan sebagai berikut:
1. Buka aplikasi MotionPay lalu masuk ke menu Produk dan Layanan.
2. Pada bagian MNC Biller atau TV Kabel & Internet, pilih provider tujuan pembayaran.
3. Masukkan nomor ID Pelanggan Anda, lalu klik “Cek Tagihan”.
4. Periksa kembali detail tagihan Anda, kemudian lakukan pembayaran.

Segera cek tagihan dan lakukan pembayaran melalui aplikasi MotionPay yang dapat diunduh di Appstore dan Playstore. Link download  https://s.mtnpy.id/download