JAKARTA – Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan memasuki putaran kedua pada 16 November 2023 pukul 21.45 WIB yang akan datang. Pada kualifikasi ini, Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang tergabung dalam Grup F akan bertanding melawan Timnas Irak di Stadion Internasional Basra, Irak.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Brunei Darussalam, keberhasilan Timnas Indonesia masuk dalam putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 merupakan pencapaian luar biasa. Untuk mengikuti keseruan pertandingan selanjutnya antara Indonesia dan Irak, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dan Vision+ Premium melalui aplikasi MotionPay dengan harga spesial mulai Rp17.000.”

Anda bisa berlangganan Vision+ selama 30 hari atau 365 hari mulai dari Rp17.000 dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pada menu “Promo Buat Kamu” di aplikasi MotionPay, klik banner promo Vision+ sesuai dengan paket yang Anda inginkan
2. Klik “Ambil Voucher Sekarang” kemudian lakukan pembayaran
3. Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukarkan melalui https://www.visionplus.id/payment/voucher

Jangan ketinggalan keseruan Irak vs. Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 melalui Vision+! Berlangganan Vision+ semakin mudah dan hemat di aplikasi MotionPay. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).