Vote Indonesia’s Got Talent 2023 di RCTI+ merupakan kegiatan memberikan dukungan suara atau vote untuk kontestan Indonesia’s Got Talent 2023 yang dapat diikuti oleh Pengguna RCTI+ yang telah terdaftar pada situs atau aplikasi RCTI+.

Vote Indonesia’s Got Talent 2023 di RCTI+ berlangsung mulai babak Semifinal yaitu mulai 30 Juli 2023 hingga usainya rangkaian seri Indonesia’s Got Talent 2023.

Vote Indonesia’s Got Talent 2023 di RCTI+ akan dibuka dan ditutup sesuai dengan yang diumumkan oleh host saat program berlangsung.

Langkah-langkah melakukan Vote Indonesia’s Got Talent 2023 di aplikasi atau mobile browser RCTI+ :

  1. Download Aplikasi RCTI+ dan registrasi menggunakan email atau nomer HP atau bisa juga membuka situs RCTI+ dari ponsel dan melakukan registrasi.
  2. Dari Home RCTI+ lalu scroll ke bawah, pilih banner Vote Indonesia’s Got Talent 2023
  3. Baca Term and Condition dan pilih Agree
  4. Pilih kontestan yang ingin di vote.

Dalam 1 (satu) hari Pengguna akan mendapatkan 3 (Tiga) kuota harian untuk vote jika melakukan login di hari tersebut dan masuk ke halaman Indonesia’s Got Talent 2023. Kuota harian akan diberikan setiap hari selama periode Vote Indonesia’s Got Talent 2023 berlangsung. Kuota harian tidak bersifat akumulasi dan hanya berlaku di hari tersebut.

 Pengguna dapat memberikan Vote pada 1 (satu) atau lebih kontestan yang ada di Indonesia’s Got Talent 2023 sebanyak-banyaknya tanpa batas yang ditentukan sesuai dengan kuota vote yang tersedia. Kuota Vote yang dimiliki Pengguna tidak dapat dipindahtangankan ke Pengguna lain.

Selain 3 kuota harian, pengguna juga dapat melakukan top up kuota vote melalui aplikasi RCTI+. Top up kuota vote dapat dilakukan dengan meregistrasikan nomor HP di Aplikasi MotionPay.

 Top up kuota vote terdiri dari 8 paket vote dengan pilihan harga:

  • 11.000 akan mendapatkan kuota 10 vote
  • 22.000 akan mendapatkan kuota 20 vote
  • 33.000 akan mendapatkan kuota 30 vote
  • 55.000 akan mendapatkan kuota 50 vote
  • 110.000 akan mendapatkan kuota 100 vote
  • 220.000 akan mendapatkan kuota 200 vote
  • 330.000 akan mendapatkan kuota 300 vote
  • 550.000 akan mendapatkan kuota 500 vote

*Masing-masing harga pembelian paket vote sudah termasuk PPN (Pajak Pertambahan Nilai)

Langkah-langkah melakukan Top Up Vote Indonesia’s Got Talent 2023 di Aplikasi atau mobile browser RCTI+ :

  1. Download Aplikasi MotionPay dan registrasi menggunakan no HP
  2. Buka aplikasi RCTI+
  3. Scroll ke bawah untuk menemukan banner Vote Indonesia’s Got Talent 2023
  4. Baca Term and Condition dan pilih agree
  5. Pada halaman voting, scroll ke bawah, pilih buy quota+ untuk beli kuota vote
  6. Pilih paket kuota vote yang di inginkan, dan klik beli
  7. Lalu wajib memasukkan nomor handphone, yang sudah terdaftar di aplikasi MotionPay
  8. Pilih metode pembayaran, dan klik bayar
  9. Masukkan pin aplikasi MotionPay
  10. Setelah pembayaran berhasil, kuota vote akan bertambah
  11. Lakukan vote sebanyak kuota vote yang dimiliki

Syarat dan Ketentuan:

  • Kuota vote top up hanya dapat digunakan untuk event vote Indonesia’s Got Talent 2023 dan tidak dapat digunakan untuk event vote lain di aplikasi RCTI+
  • Kuota vote top up dapat digunakan untuk mendukung kontestan favoritmu selama periode vote Indonesia’s Got Talent 2023 dibuka.
  • Kuota vote top up dapat digunakan sampai Indonesia’s Got Talent 2023 berakhir.
  • RCTI dan RCTI+ berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dan berhak membatalkan kesempatan Vote dan tindakan-tindakan lainnya apabila ditemukan adanya kecurangan dari Pengguna.
  • Dengan mengikuti Vote Indonesia’s Got Talent 2023, Pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan RCTI+ serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan acara Indonesia’s Got Talent 2023.
  • Pengguna diharapkan untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan RCTI+. Semua kegiatan hanya akan diinformasikan melalui situs resmi RCTI+ (www.rctiplus.com) dan/atau aplikasi RCTI+. RCTI+ tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian baik secara langsung maupun tidak langsung, materiil maupun immateriil, apabila Pengguna mengalami tindak penipuan.