JAKARTA – Transformasi digital memungkinkan manusia untuk memanfaatkan teknologi di berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal keuangan. Kini, telah hadir uang elektronik yang memungkinkan masyarakat untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan uang tunai. MotionPay sebagai salah satu aplikasi uang elektronik, menyediakan berbagai layanan keuangan, mulai dari pembayaran dengan QRIS, pengiriman uang, pembayaran tagihan, pembelian voucher belanja, dan masih banyak lagi.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “MotionPay senantiasa menyediakan fitur-fitur keuangan yang dapat mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Anda bisa lebih mengenal fitur apa saja yang ada di aplikasi MotionPay sambil mengikuti giveaway Tebak Fitur untuk memenangkan hadiah total Rp 1,5 juta dari MotionPay.”

MotionPay akan membagikan hadiah kepada 10 orang pemenang berupa saldo MotionPay masing-masing Rp 150 ribu. Ikuti giveaway Tebak Fitur dengan mengikuti panduan berikut ini:
1. Follow akun instagram @motionpay.id dan @jalin.id
2. Like postingan giveaway #MotionPayXJalin
3. Pada kolom komentar, tulis jawaban kuis Tebak Fitur dengan benar, tag 3 orang teman Anda, dan berikan hashtag #MotionPayXJalin
4. Pastikan akun Instagram Anda tidak private

Jangan ketinggalan, giveaway Tebak Fitur hanya berlangsung sampai 27 Juni 2023! Pemenang giveaway akan diumumkan pada 28 Juni 2023 melalui kanal resmi MotionPay yaitu website www.motionpay.id dan Instagram @motionpay.id. Para pemenang akan dihubungi oleh tim MotionPay melalui Whatsapp Chat resmi, Direct Message Instagram @motionpay.id, dan notifikasi aplikasi MotionPay.