BANYAK UNTUNGNYA! BAYAR TAGIHAN HALO+ TELKOMSEL DI MOTIONPAY

Hingga 31 Desember 2025

Deskripsi
Program Asuransi Crack Screen Protection bisa kamu dapatkan dengan pembelian / pembayaran tagihan Halo+ Telkomsel. Klaim Asuransi Crack Screen Protection berlaku selama 7 Hari setelah pembelian / pembayaran tagihan Halo+ Telkomsel berhasil dengan santunan Rp150.000.

Cara Mendapatkan Asuransi Crack Screen Protection: 

  • Download Aplikasi MotionPay versi terbaru di AppStore dan GooglePlay.
  • Buka Aplikasi MotionPay.
  • Pilih icon “Pascabayar”
  • Input No Handphone.
  • Bayar tagihan.
  • Selesaikan Pembayaran.
  • Kamu akan menerima Form Claim Asuransi Crack Screen Protection melalui notifikasi MotionPay.

Cara Klaim Asuransi:

  • Pastikan akun MotionPay kamu sudah Premium sebelum klaim Asuransi.
  • User melakukan perbaikan pada service center resmi dari distributor HP.
  • User email atau telephone contact center MNC Insurance.
    ○ Email: claimnonmv@mncinsurance.com/ mnc.care@mnc-insurance.com
    ○ Call Center: (+6221) 1500 899 ext.2
  • User diminta melengkapi dokumen klaim.
    ○ Form Claim (Softcopy)
    ○ Bukti pembeayaran tagihan Halo+ (invoice)
    ○ Bukti kepesertaan (inbox notif in app)
    ○ KTP (Softcopy)
    ○ Foto Kerusakan
    ○ Kwitansi Biaya Perbaikan dari pusat perbaikan layanan resmi
    ○ Pernyataan atau informasi tentang analisis teknis dari tukang reparasi
    ○ Nomor MotionPay (untuk di disbursement) / No Rekening (nama pemegang rekening & nama Bank)
  • User mengirimkan kelengkapan dokumen melalui email contact center MNC Insurance.
  • Jika eligible maka MNC akan membayarkan santunan sebesar Rp150.000 ke Rekening Bank tujuan.
     

Syarat dan Ketentuan:

  • Dapatkan asuransi untuk pembelian / pembayaran tagihan Halo+ Telkomsel.
  • Program berlaku hingga 31 Desember 2025.
  • Klaim Asuransi Crack Screen Protection berlaku selama 7 Hari setelah pembelian berhasil.
  • Produk Asuransi ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nama Asuransi Moveable All Risk.
  • Jaminan asuransi akan mulai berlaku dengan dan tanpa kelengkapan data (aktivasi) selesai.
  • Tidak perlu ada aktivasi.
  • 1 (satu) Nomor Unique Device ID hanya dapat diasuransikan oleh 1 polis / sertifikat asuransi selama periode yang sama.
  • Klaim hanya dapat dilakukan sekali selama periode Asuransi, setelahnya.
  • Polis / sertifikat berakhir.
  • Tidak ada refund premi jika polis sudah diterbitkan.
  • Syarat dan Ketentuan dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui kanal resmi.
  • MotionPay dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh MotionPay sebagai penyalahgunaan, kecurangan, dan atau transaksi mencurigakan lainnya.
  • Waspada penipuan mengatasnamakan MotionPay. MotionPay tidak bertanggungjawab atas kerugian yang disebabkan oleh kelalaian pengguna dari pihak yang mengaku sebagai MotionPay.