Deskripsi
Program Asuransi Crack Screen Protection bisa kamu dapatkan dengan pembelian Paket Data OMG Telkomsel minimal denom Rp50.000. Klaim Asuransi Crack Screen Protection berlaku selama 7 Hari setelah pembelian produk Paket Data OMG Telkomsel berhasil dengan santunan Rp150.000.
Cara Mendapatkan Asuransi Crack Screen Protection:
- Download Aplikasi MotionPay versi terbaru di AppStore dan GooglePlay.
- Buka Aplikasi MotionPay.
- Pilih icon “Paket Data”
- Input No Handphone Telkomsel.
- Pilih produk dengan denom minimal Rp50.000
- Selesaikan Pembayaran.
- Kamu akan menerima Form Claim Asuransi Crack Screen Protection melalui
notifikasi MotionPay.
Cara Klaim Asuransi:
- Pastikan akun MotionPay kamu sudah Premium sebelum klaim Asuransi.
- User melakukan perbaikan pada service center resmi dari distributor HP.
- User email atau telephone contact center MNC Insurance.
○ Email: claimnonmv@mncinsurance.com/ mnc.care@mnc-insurance.com
○ Call Center: (+6221) 1500 899 ext.2 - User diminta melengkapi dokumen klaim.
○ Form Claim (Softcopy)
○ Bukti pembelian Paket Data OMG Telkomsel (invoice)
○ Bukti kepesertaan (inbox notif in app)
○ KTP (Softcopy)
○ Foto Kerusakan
○ Kwitansi Biaya Perbaikan dari pusat perbaikan layanan resmi
○ Pernyataan atau informasi tentang analisis teknis dari tukang reparasi
○ Nomor MotionPay (untuk di disbursement) / No Rekening (nama pemegang rekening & nama Bank) - User mengirimkan kelengkapan dokumen melalui email contact center MNC Insurance.
- Jika eligible maka MNC akan membayarkan santunan sebesar Rp150.000 ke Rekening Bank tujuan.
Syarat dan Ketentuan:
- Dapatkan asuransi untuk pembelian Paket Data OMG Telkomsel minimal Denom Rp50.000.
- Program berlaku hingga 30 September 2024.
- Klaim Asuransi Crack Screen Protection berlaku selama 7 Hari setelah pembelian berhasil.
- Produk Asuransi ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nama Asuransi Moveable All Risk.
- Jaminan asuransi akan mulai berlaku dengan dan tanpa kelengkapan data (aktivasi) selesai.
- Tidak perlu ada aktivasi.
- 1 (satu) Nomor Unique Device ID hanya dapat diasuransikan oleh 1 polis / sertifikat asuransi selama periode yang sama.
- Klaim hanya dapat dilakukan sekali selama periode Asuransi, setelahnya.
- Polis / sertifikat berakhir.
- Tidak ada refund premi jika polis sudah diterbitkan.
- Syarat dan Ketentuan dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui kanal resmi.
- MotionPay dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh MotionPay sebagai penyalahgunaan, kecurangan, dan atau transaksi mencurigakan lainnya.
- Waspada penipuan mengatasnamakan MotionPay. MotionPay tidak bertanggungjawab atas kerugian yang disebabkan oleh kelalaian pengguna dari pihak yang mengaku sebagai MotionPay.